Dara The Virgin Ngaku Keluarkan ASI, Gangguan Hormon Imbas Stres Asetnya Dijual Keluarga

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 08:29 WIB
loading...
Dara The Virgin Ngaku...
Dara The Virgin menjelaskan kondisi psikologisnya belakangan ini yang tidak stabil imbas masalah keluarga yang menimpanya. Foto/Instagram Dara
A A A
JAKARTA - Vokalis The Virgin, Dara Rizky Ruhiana, menjelaskan kondisi psikologisnya belakangan ini yang tidak stabil imbas masalah keluarga yang menimpanya. Momen itu diceritakan saat Dara diundang menjadi bintang tamu di kanal YouTube Feni Rose Official.

Dara mengatakan, masalah tersebut menjadi titik terberat dalam hidupnya. Sebab, ia harus menerima kenyataan pahit ketika hubungan dengan keluarga merenggang gara-gara masalah harta.

"Setelah mereka tahu aku sakit hati, aku pikir mau dirangkul, ternyata malah kena lagi. Bahkan adik aku sendiri malah nyerang aku," ungkap Dara sambil menangis, dikutip Sabtu (26/10/2024).



Dara kecewa tak bisa menikmati hasil kerjanya sejak usia 16 tahun menjadi tulang punggung keluarga. Padahal, niatnya bekerja untuk membantu perekonomian orang tua usai usaha yang mereka jalani bangkrut.

"Usaha keluarga drop, aku jadi tulang punggung keluarga dari usia aku 16 tahun. Ya sudah dari itu aku kerja. Ada royalti aku kasih ke Mama Papa gitu," ujarnya.

"Dibeliin itu aset-aset segala macam," lanjut Dara.

Aset yang diperoleh dari hasil kerja Dara, ternyata dijual oleh orang tuanya selama kurun tahun 2014 hingga 2017.



"Iya, itu pun sebenarnya nggak langsung dijual semua. Tapi kejadiannya itu dari tahun 2014 ya, habis total di tahun 2017," bebernya.

Masalah itu membuat mental Dara terguncang. Dara yang belum menikah, hamil, maupun memiliki anak, bahkan mengalami stres berat hingga air susunya (ASI) keluar. Kondisi ini membuatnya semakin khawatir. Dia takut hal tersebut berimbas pada kesehatan fisiknya.

"Aku sampai ke psikolog, hormon aku keganggu. Aku sampai keluar air susu saking stresnya. Aku anak aja belum punya gitu," ujarnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)